Spa Di Lux Beauty Lounge

Hihihi, ini mau pamer lagi hadiah. Bukan, bukan dari twitter seperti biasanya, tapi hadiah dari teman. Teman blogger yang baik hati mau berbagi hadiah dengan saya. Dan ya, dia nyolek saya lewat twitter! Jadi bisa dibilang ini hadiah dari teman blogger dan sekaligus teman twitter, lewat twitter. #mbulet

Eka Situmorang-Sir ini pengelola blog ceritaeka. Dapet hadiah buat mandi-mandi cantik dan spa di Lux Beauty Lounge buat bertiga, di Permata Hijau. Konon kabarnya, antrian buat treatment di situ kaya ular naga panjangnya. Jadi nggak bisa milih waktu. Jam 18.00 harus sudah tiba di lokasi dan toleransi terlambat hanya 15 menit. Saya datengnya pas, karena nggak pake nyasar seperti Eka, hehehe.

Therapist-nya saya kebagian yang ramah banget, padahal biasanya kalo gratisan, apalagi udah mau malem dan mereka udah capek, manyun-manyun kan ya? Di Lux Beauty Lounge enggak loh. Semua senyum. Pertama dipijit dan di-scrub. Setelah scrub, bilas dengan air aja, nggak boleh pakai sabun, dan kita dimasukin ke dalam ruangan sauna. Puanasnya! Tapi enak, karena bisa ngobrol sambil nonton tipi. Abis itu, masuk deh ke dalam Jacuzzi, berendem. Sambil berendem, sambil dipijit! Enaknya… Terakhir baru mandi dan keramas sampai bener-bener bersih.

Udah sampai di situ? Tentu tidak! Kami di blow dry dan di make up! Ahahaha! Setelah itu bebas foto-foto dan menggunakan lounge untuk minum teh dan makan snack. Pengen lihat fotonya? Nih:

ibintang-lux-dadakan

ibintang-lux-dadakan

ibintang-lux-dadakan

Kalo mau baca cerita Eka, silahkan di sini. Ada fotonya lebih banyak. Hehehe… [Makasih ya Ka, udah ngundang-ngundang mandi bareng]

Moral story-nya: yang namanya ngeblog, aktif di twitter, itu nggak ada matinya buat dapetin hadiah-hadiah. Seperti saya ini, yang dapet gratisan mulu. :mrgreen:

23 thoughts on “Spa Di Lux Beauty Lounge

  1. ada yang bisa bantu bgm cara men-delete account lux saya gak..? soalnya saya lupa password nya dan di pagenya gak ada perintah ” forgot password” yg mana dpt membantu klo lupa passwordnya.

    plzzzz tq..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge