Tamparan Laptop

Kau selalu bilang:
PC itu bukan milikku,
Tapi, juga bukan milikmu

Aku tak akan menamparmu,
Seandainya kau pukul hancur PC itu;
Karena bukan milikku

Lantas, apa alasanmu?
Meski ku pukul laptop itu;
Toh, bukan milikmu!

[untuksahabatku:31/07/2009]

17 thoughts on “Tamparan Laptop

  1. wah,, puisi lappie ya??? ane ndak punya e… tp bagus deh
    .-= rasyid´s selesai [nulis] ..Insurance on auto quote =-.

    Terimakasih 😳

  2. Kenapa dengan laptopnya mbak Isnu? 🙄
    .-= Wandi thok´s selesai [nulis] ..Help Me =-.

    Nggak kenapa-napa Pak Guru, wong cuma puisi, kok…

  3. Lho kok acara tampar menampar?
    PCnya lagi ngambek ya
    Tampar aja mas Wandi thok.. hix hix hix
    .-= Vyan RH´s selesai [nulis] ..Hanacaraka, huruf Jawa yang tinggal kenangan =-.

    Laptopnya yang lagi ngambek… 😆

  4. Jadi laptop itu milik siapa mbaq?… 😛
    Jangan sampe laptop itu dianggurin, aku dan kamu tampar-tamparan… :mrgreen:
    .-= casrudi´s selesai [nulis] ..Membangun Karakter Dan Kebiasaan =-.

    Laptopnya nggak nganggur kok, dipinjem Tukul. 😥

  5. daripada di pukul-pukul bawa sini aja saya rawat.. 😆
    .-= omagus´s selesai [nulis] ..Membedah dan membuat Blog Do follow =-.

    Emang di situ Panti Asuhan Laptop Oom?

  6. Kembali ke Lapp…Top….Tukul mode : ON

    kunjungan perdana neh….gimana kalau Gw tampar dengan Back link 😀

    Minta izin naruh blognya di blog sahabt ya ! 😀

    Monggo, monggo 😛

  7. tapi biasanya PC kalo ditampar malah jadi waras he2
    .-= Zulhaq´s selesai [nulis] ..Nyalon Sinting =-.

    Saya boleh nampar nggak, Zul? Nampar sayang, tapi… 😳

  8. Saya ajah beli laptop belum bisa… ini laptop umum malah buat tampar-tamparan…
    .-= Desain Lansekap´s selesai [nulis] ..Pengaruh Indoor Plants Bagi Kita =-.

    Justru karena milik umum, siapa saja bebas make, siapa saja bebas mukul.

  9. haddiirr…

    aihh… jangan dipukul mbak, eman tenan… lempar ke sini aja, aku ikhlas kok nerimanya…hehehe…
    cu…
    .-= perigitua´s selesai [nulis] ..Untukmu Indonesia =-.

    Saya yang nggak ikhlas nglempar 😉

  10. Saya kemarin malah mendapat hadiah laptop dari teman lama, ukurannya kecil, kalau mbaca jadi riyep-riyep. Tapi untung ada webcamnya sehingga kalau saya lagi ngeblog gambarku kelihatan juga sampai Cikeas.

    Jarang ada lho tampar-tamparan laptop, mungkin bisa untuk lomba agustusan ya mbak.

    Salam hangat dari Surabaya.
    .-= Abdul Cholik´s selesai [nulis] ..Robot Membawa Viagra ? =-.

    Lomba jenis baru itu PakDhe. Coba disaranken ke Cikeas, mungkin di sana bisa diadaken lomba semacam ituh… 🙄

    Salam sayang PakDhe.

  11. sebagai seorang penikmat puisi ‘kontemporer’ puisi mbak yang satu ini menarik dan cukup puitis. banyak penafsiran yang dapat saya ambil sebagai seorang ‘pemulung hikmah’ dari setiap yang tertoreh. tetap berkarya.

    *saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ya 😉
    uinih kunjungan balasan, Insya Allah kedepan akan sering-sering mampir kesini dah, :mrgreen:
    .-= Usup Supriyadi´s selesai [nulis] ..[fragmen] Emak Ingin Naik Haji =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge