The Unfinished Business

Saya malu, hanya masalah kecil saja bikin blog saya beristirahat cukup lama. Saran beberapa teman untuk meredakan emosi, ada benarnya juga. Saya tipe yang meledak-ledak, dan sulit melupakan sesuatu, jadi kalau udah terlanjur kesel, bakalan lama sembuhnya -kecuali denger Fadly nyanyi khusus buat saya-.

Sudah beberapa hari saya nggak nulis, kangen juga. Berulang-ulang saya putar lagu-lagu eminem di ipod untuk membuang racun, dan sekarang saatnya saya kembali berkicau.

Soal liburan kemarin, saya banyak belajar. Dibalik ‘musibah’, selalu saja tetap ada yang baik untuk dikenang. Setidaknya, saya punya banyak teman baru yang tak ternilai harganya.

Sekedar meluruskan permasalahan yang ada, saya sendiri juga baru tahu bahwa jalan-jalan kemarin itu adalah ‘barang gratisan yang digratiskan lagi’. Bingung kan? Hahaha. Saya juga.

Berdasarkan info yang saya dengar, barang gratisan itu adalah dari sebuah event organizer yang baru saja masuk di Indonesia, digratiskan kepada operator selular itu, dan digratiskan lagi kepada saya dan teman-teman. Jadi ketika saya harus menjawab pertanyaan diri sendiri atas siapa yang sebetulnya wajib bertanggungjawab terhadap kekacauan yang ada, tak bisa saya temukan jawabannya.

Yang pasti, saya tetap merasa sangat kecewa, tetapi tetap menghormati dan berterimakasih telah memberikan saya kesempatan bertemu teman-teman yang hebat.

Di tulisan selanjutnya, saya akan cerita tentang senang-senangnya saja ya, dan mohon maaf pada penyelenggara – yang saya tak tau siapa :p – saya tak akan sebut-sebut nama Anda, jadi jangan berharap Anda dapat iklan GRATIS dari blog saya -yang sangat bagus ini-. ๐Ÿ˜‰

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

11 thoughts on “The Unfinished Business”

  1. Saya juga sudah 2 minggu tidak post. Tapi hari ini telah post ๐Ÿ™‚ Mampir yah!
    .-= Dheny Gnasher selesai posting bulan baru, vakum dulu =-.

  2. Piuh… capek juga nungguin postingan mbak Nunik beberapa hari ini… Akh akhirnya nongol juga… ๐Ÿ™‚
    .-= budiastawa selesai posting Mengintip Artikel Terkini Blog Tetangga via FeedDemon =-.

  3. saya turut senang membacanya. mbak nunik jelas terlihat berjiwa besar dg tidak lg memperpanjang msalah yg tak seharusnya dperpanjang ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge