#LampauiBatas Demi Traveling Bersama Keluarga

Kalau ngelihat teman-teman yang bisa traveling ke mana saja membawa seluruh keluarganya, dan kayaknya nggak perlu mikirin biayanya itu bikin pengeennn banget.

Saya sendiri, dari kecil itu ngerasa kalau traveling adalah sebuah kemewahan. Jalan-jalan itu identik dengan ‘buang-buang uang‘.

Tetep aja sih, sampai sekarang juga kalau mau jalan-jalan, mikirnya bisa berbulan-bulan. Berpikir apakah uang yang dikeluarkan memang layak untuk diberikan kepada diri sendiri dan keluarga. Karena memang mendapatkan uangnya dengan penuh perjuangan.

Tetapi sekarang selalu dibawa happy saat persiapan traveling. Nyiapin budgetnya sih, yang paling utama. Karena sekali traveling ke luar kota bertiga dengan anak itu, bisa menghabiskan satu setengah hingga dua bulan gaji yang saya dapatkan.

Biaya pesawat, hotel dan tiket masuk obyek wisata yang harus dibayar kan lumayan juga untuk bertiga.  Continue reading “#LampauiBatas Demi Traveling Bersama Keluarga”

Mau Membuat Artikel Berkualitas? Ini Tipnya

Blogpost ini hasil karya Diaz Ahmad Fahrezy, pemilik blog PortalSosial.com.

Anda juga bisa menulis untuk isnuansa.com dengan membaca syaratnya sebagai Guest Blogger.

~~~

cara menulis artikel berkualitas

Jumlah blogger kini makin banyak saja ya. Dan seorang blogger tentulah perlu menulis artikel yang berkualitas di blognya.

Kenapa sih artikel berkualitas yang harus ditulis?

Karena Google sangat mengunggulkan sebuah artikel yang berkualitas di hasil pencariannya. Sehingga para blogger perlu berjuang untuk membuat artikel yang berkualitas agar bisa masuk di halaman pertama Google.  Continue reading “Mau Membuat Artikel Berkualitas? Ini Tipnya”

Harga Terbaik Pediasure di Baby Festival JD.ID

Beberapa waktu lalu, saya salah satu ibu yang jemawa karena anaknya gampang banget makan. Bukan makanan gaya fastfood, pula! Diana bakalan gembul kalau dikasih sayur bayem atau sayur sop semangkuk. Atau coba sodorin sepiring penuh capcay yang isinya sayuran doang, pasti lahap.

Kalau ada kesempatan buat bangga-banggain anak, pasti saya langsung cerita soal kepandaiannya makan. Sampai tibalah saatnya Diana susah makan. Waduh, akhirnya ngalamin juga anak yang dikasih ini nggak mau, dikasih itu nolak, diberi ono, emoh. Kapokmu kapan! Hahahaha.

Kalau anak susah dikasih makan tetapi minum susunya masih rutin sih, mending ya. Ini Diana juga maunya minum teh manis aja, coba. Waduh. Gimana asupan nutrisinya ya kalau kelamaan begini?  Continue reading “Harga Terbaik Pediasure di Baby Festival JD.ID”