3 Hari Lagi Jalan Jalan Ke Hongkong

Tas%20JJY 3 Hari Lagi Ke Hongkong

Mau ngomongin yang ringan-ringan aahh, sebelum pergi ke Hongkong. Di Facebook, Pak Amril Taufik Gobel sudah berinisiatif membuat percakapan private antar peserta jalan-jalan dari blogger anggota Idblognetwork, yaitu Priyadi, Jauhari, Benny Chandra, Setyo Budianto dan Mubarika Darmayanti. Membicarakan semua hal tentang teknis keberangkatan jalan-jalan kami nantinya, mulai tempat ketemuan, hingga tempat mana saja yang akan didatangi di nantinya, di luar jadwal yang telah ditentukan oleh Idblognetwork.

Yang bikin kesel, meski sudah diduga sebelumnya, adalah soal cuaca dingin. Kalau pergi, saya orangnya simpel. Lihat dong, foto di atas, tas saya yang paling kecil di antara teman-teman jalan-jalan, bahkan yang laki-laki sekalipun! Untuk jalan-jalan dua sampai tiga hari, tas saya hanya seukuran tas anak sekolah yang bawa buku pelajaran satu hari. Pokoknya beda jauh deh, dengan yang lain.

Meskipun ada bagasi 20 kilogram, saya pasti nggak akan memakainya. Cukup tas yang bisa ditenteng saja dengan tangan. Ke Hongkong besok ini, saya jadi minder, dan mengungkapkan kalau barang bawaan saya nanti yang paling sedikit, karena nggak punya DSLR dan perangkatnya itu yang pasti akan memakan banyak tempat. Untungnya, Pak Amril menghibur dengan mengatakan bahwa dia juga sama, nggak akan bawa SLR, karena kepunyaannya masih โ€œsakitโ€. Jadi nantinya saya dan Pak Amril yang akan jadi foto model jepretan teman-teman yang lain. icon lol 3 Hari Lagi Jalan Jalan Ke Hongkong

Tas ransel saya juga masih bisa dibilang kecil, meskipun suhu dingin โ€œmemaksaโ€ saya membawa dua buah jaket nan tebal, kaos kaki, kaos tangan dan beberapa pakaian ekstra (takut saya nggak kuat menahan dinginnya). Sebenarnya nggak pengen lebay sih, tapi saya nggak suka dingin. Lebih suka panas sedikit di atas rata-rata, karena itu berarti bisa membawa baju-baju tipis nan seksi yang biasa saja.

Oiya, nanti selama di Hongkong, saya dan teman-teman bakalan nginep di Hongkong Hollywood Hotel, yang harga per malamnya HKD $ 1.900! Kalo disuruh bayar sendiri, gaji berapa bulan ya itu? *lebay* icon lol 3 Hari Lagi Jalan Jalan Ke Hongkong Belum lagi lunch di Crystal Lotus dan dinner di Plaza Inn (nggak sabar ngerasain petualangan itu). Menjelajahi Disneyland yang harga masuk theme park-nya HKD $ 350 per orang, juga pasti akan berbeda rasanya dengan theme park lain yang sudah biasa kita kunjungi, seperti Ancol atau Trans Studio.

Hmm, sudah nggak sabar lagi jalan-jalan ke Hongkong hari Kamis nanti.

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

4 thoughts on “3 Hari Lagi Jalan Jalan Ke Hongkong”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge