5 Aplikasi Adobe AIR Untuk Maniak Twitter

Twitter sebagai salah satu social media yang cukup terkenal sudah sangat banyak sekali penggunanya, di Indonesia sendiri mungkin sudah puluhan bahkan ratusan ribu orang yang aktif menggunakan twitter termasuk Mba Nunik :mrgreen:, Mba Nunik selain aktif sepertinya sudah kecanduan twitter juga nih :D.

Selama ini mungkin Anda hanya bisa mengakses twitter lewat websitenya atau lewat Smart Phone anda, tapi kini Anda juga bisa mengkases twitter lewat desktop. Dengan menggunakan aplikasi adobe AIR anda bisa membuka/mengakses twitter lewat dekstop, bahkan ada aplikasi adobe AIR yang dapat membuka 6 social media sekaligus.

Apa itu aplikasi Adobe AIR ? Aplikasi Adobe AIR sebenarnya mirip dengan aplikasi dekstop biasa atau software-software yang biasa Anda install, tapi bedanya sebelum Anda menginstall aplikasi Adobe AIR Anda harus menginstall terlebih dahulu aplikasi utama Adobe AIR nya di http://www.adobe.com/products/air/.

Berikut aplikasi Adobe AIR untuk para maniak twitter agar bisa membuka twitter melalui desktop :mrgreen: :

  1. TweetDeck

  2. Seesmic Desktop
  3. Twhirl

  4. Destroy Twitter

  5. Mixero

Dari kelima aplikasi Adobe AIR di atas saya lebih suka menggunakan Tweetdeck, karena dapat membuka 6 social media sekaligus. Mungkin di lain kesempatan saya akan menulis mengenai tutorial penggunaan tweetdeck :D.

Semoga Bermanfaat.

28 thoughts on “5 Aplikasi Adobe AIR Untuk Maniak Twitter

    1. makasih atas informasinya mbak nunik dan satrya, pantesan satrya dan mbak nunik aktif banget di twitter, saya langsung mencobanya mbak

  1. Maaf mbak, mengenai berlanganan email di isnuansa.com..
    apa saya bisa berhenti berlanganan..? saya suadah jarang bs baca postingan isnuansa yg terkirim di email saya, jadi setiap buka email pasti selalu penuh dengan email baru dr isnuansa.com..

  2. Wah mantap nich Satrya, walau saya jarang ngetweet, namun saya tetap melihat lalu lintas sahabat saya Nunik, Budiastawa,Satrya yang rajin banget ngetweet ๐Ÿ™‚ dan ada kabar kalau mau membentuk perkumpulan motivator tweeter yach ๐Ÿ™‚

    Sementara saya masih tetap bertahan di echofon ๐Ÿ™ tunggu punya yang lebih bagus, baru ngetweet ๐Ÿ™‚ (bagus dompetnya) ๐Ÿ™‚
    budiarnaya selesai posting Renungan โ€œBingkai Lukisanโ€

  3. Adobe AIR kadang terbentur masalah resource, di koneksi 64 kbps saya sering sekali menghabiskan lebar pita untuk koneksi ke internet, awalnya bingung aplikasi apa yang menyita banyak sumber daya, eh ternyata twitter berbasis adobe AIR :(.
    Cahya selesai posting A Curious Look

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge