Ayo Belanja Di METRO The Park Solo…

image

Menjadi seorang emak-emak itu, apalagi hobinya kalau bukan belanja baju dan tetek bengek aksesoris buat anak. Buat dirinya sendiri, sedikit demi sedikit semakin dikurangi. Dan dalam rangka menghemat waktu, sekarang ini aktivitas belanja lebih banyak dilakukan secara online. Kalau harus ngiter-ngiter mall sambil nenteng bayi, sungguh nggak efektif deh. Cape, bo’.

METRO The Park Solo

Makanya, saya berlangganan e-newsletter beberapa toko, supaya selalu apdet kalau ada berita-berita dan promo terbaru. [tetep yaa, yang dicari itu informasi tentang diskonan, hahahaha] Salah satunya e-newsletter METRO Department Store. Dari situlah saya tahu akan ada Soft Opening METRO The Park Solo. Sejak 31 Oktober 2013 yang lalu, teman-teman warga Solo dan sekitarnya sudah bisa merasakan pelayanan prima dan nyamannya berbelanja di METRO The Park Solo.

Saya pengen juga jadi warga Solo nih, dengan menunjukkan foto iklan METRO pada mobil-mobil yang bekerja sama dengan METRO, juga akan mendapatkan voucher Rp 50.000, lho

METRO The Park Solo ini adalah gerai ke-9 METRO Department Store. Lebih dari 300 brand internasional maupun lokal akan ada di dalamnya, termasuk produk-produk eksklusif yang hanya bisa dijumpai di gerai METRO Dept. Store.

Buat yang hobi ngumpulin poin kayak saya (tapi seringnya hangus karena lupa nukerin, hahaha), wajib punya  nih METRO Yours Card (MYC) karena bisa dapet diskon spesial saat berbelanja, poin berhadiah dan juga kejutan saat ulang tahun. Mulai 31 Oktober hingga 14 November 2013, jika belanja Rp.500.000 di METRO The Park Solo dan daftar jadi member MYC, maka bakalan dapet voucher belanja senilai Rp.250.000 dan Undangan Appreciation Night METRO The Park Solo hari Jumat, 15 November 2013. Uwooowww!

Dalam rangka pembukaan METRO The Park Solo ini, Werkudara, bus tingkat yang sangat terkenal dan bahkan sudah seperti ikon kota Solo ini akan berkonvoy bersama-sama dengan mobil-mobil modifikasi, memberikan hiburan kejutan. Warga Solo yang akan memulai aktifitasnya di pagi hari, akan dibagikan flyer diiringi musik oleh DJ.

Buat yang penasaran seperti apa kegiatan konvoy Werkudara dan mobil-mobil modifikasi ini, bisa nyegat mereka di titik-titik keramaian seperti Pasar Gede atau Laweyan. Rute konvoy ini akan start dan finish di Pintu Manahan, dengan melalui rute sebagai berikut: Manahan – Jl. A. Yani – Slamet Riyadi – Pasar Gede – Jebres – Jurug – Pasar Kliwon – Tipes – Laweyan – Purwosari – Slamet Riyadi – Jl A yani – Manahan.

Sttt, warga Solo yang berkendara melalui Manahan, bisa saja ditilang lho! Kok bisa? Tapi tilang ini nggak bikin deg-degan karena yang menilang adalah seorang SPG cantik berpakaian seragam nuansa polisi, dan bukan memberikan surat tilang melainkan membagikan special gift bagi pengendara yang ditilang tersebut. Aku mau juga dooong, ditilang… *tunjuk tangan*

Buat yang tinggal di sekitaran Solo, pokoknya wajib nih belanja di METRO The Park Solo. Akan ada  tiga hari spesial, tinggal pilih saja mau dateng hari apa di akhir pekan nanti. Jumat, Sabtu dan Minggu (15 – 17 November 2013) akan ada berbagai produk pilihan dengan harga super hemat. Khusus hari Sabtu (16 November 2013), akan ada voucher total jutaan rupiah yang akan dibagikan kepada 250 pengantri pertama, dan hari Minggu (17 November 2013) adalah hari special untuk pecinta gadget terkini, karena akan dibanderol di bawah harga pasar. Tuh, asyik kan?

Untuk informasi lengkap tentang pembukaan METRO The Park Solo, silakan follow/like akun resmi METRO Dept. Store; Twitter, Instagram, Facebook.

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

25 thoughts on “Ayo Belanja Di METRO The Park Solo…”

  1. entah kenapa jika membaca atau mendengar kata METRO, selalu saja berkonotasi dengan kaum urban dan sosialita.

    Yang saya salut dari Mbak Is adalah, gaya menyampaikan pesan pada tulisan di atas cukup mengena. Provokatif dan manjur merayu istri saya untuk jalan2 (mungkin belanja) di Metro Park Solo

    Sepertinya harus langganan newsleter juga nich ya mba?

    salam…

  2. di tempat saya berdomisili (bulukumba,sulawesi selatan),ada juga beberapa tempat belanja seperti yang mbak sebutkan di atas,cuma kalau saya di suruh memilih,masih mau pergi ke pasar tradisional heheheh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge