Bikin Video Jump Shoot dan Menangin Lenovo K900

Katanya sih Facebook mulai sepi karena kebanyakan orang sudah asik Twitter-an. Kalau saya sih bisa dibilang imbang antara Twitter dan Facebook. Kebiasaan saya melihat halaman brand-brand yang saya like fans page-nya. Selain bisa dapet informasi penting, biasanya di fan page itu selalu ada update terbaru kompetisi dengan hadiah-hadiah keren! Kalau lagi santai biasanya iseng ikutan, eh tau-tau dikontak suruh ngambil hadiah. Yay!

Tapi ya sesekali aja menangnya, bagi-bagi keberuntungan sama peserta lain. Hehehe. Nah, barusan saya dapet informasi terbaru tentang sebuah kompetisi di fanpage Lenovo Mobile berhadiah Lenovo K900, smartphone high-end Lenovo yang baru saja di-launching di Indonesia. Kapan lagi bisa dapet smartphone terbaru Lenovo seharga Rp. 4.999.000,- ini hanya dengan submit video jump shoot di apps The Everyday Kobe Challenge ini.

The Everyday Kobe Challenge

Kalau masih bingung atau belum punya ide video jump shoot itu gimana, bisa liat dulu video Kobe Bryant yang sedang melakukan jump shoot. Kalau waktu sekolah dulu, saya diajarin kalau jump shoot itu caranya mudah tinggal lompat dengan kedua kaki lurus dan lepaskan tembakan hanya dengan satu tangan saja. Teorinya sih gampang, apalagi kalau liat Kobe Bryant lagi jump shoot kayaknya gampang banget. Yaiyalah emang dia jagonya. 🙂

Sesuai namanya, ide dasar kompetisi The Everyday Kobe Challenge emang dari jump shoot ala Kobe Bryant gitu. Tapi kan ga semuanya bisa melakukan jump shoot gitu. Kamu bisa kok bikin video jump shoot dengan cara lain, misalkan bolanya diganti sama bola kertas trus ringnya diganti gelas. Pokoknya ga harus jump shoot, asal video kamu keren, unik, dan kreatif pasti bisa menang. Masih bingung? Coba liat video salah satu peserta The Everyday Kobe Challenge ini deh.

Keren kan video jump shoot buatan Indah Agustina di atas? Tapi jangan malah minder. Ayo bikin video jump shoot yang lebih keren lagi biar bisa menangin smartphone yang brand ambassador-nya Kobe Bryant, Lenovo K900! Oh ya, sebagai informasi aja, Lenovo K900 merupakan satu-satunya smartphone yang menggunakan prosesor Intel Atom dengan chip dual core 2.0GHz. Jadi memang pas banget kalau brand ambassador-nya Kobe Bryant.

Buruan bikin video jump shoot-nya ya. Kalau udah bikin, atau mungkin malah dulu sudah pernah bikin videonya, sekarang tinggal submit aja ke apps The Everyday Kobe ChallengeCaranya gampang banget, tinggal isi formulir data diri trus submit file video kamu. Kamu bisa submit video dalam format mp4, mov, avi, flv, atau 3gp. Tapi ukuran maksimal video kamu harus di bawah ukuran 30MB ya. Gampang kan?

Oh ya, apps The Everyday Kobe Challenge ini sebenarnya bisa dibuka menggunakan smartphone dengan browser Safari 5 for iOS 6 atau Chrome 28 atau Firefox 23 for Android. Tapi kadang ga bisa sih. Jadi lebih aman kalau kamu akses via web aja biar capcus. Kalau sudah sukses submit video kamu, sekarang tinggal cari dukungan dari temen-temen kamu. Karena selain dari keunikan dan kreatifitas video kamu, penilaian kompetisi The Everyday Kobe Challenge ini juga dari jumlah dukungan yang kamu peroleh.

Oh ya, selain mengadakan kompetisi video jump shoot ini, ternyata Lenovo Mobile Indonesia juga mengadakan Kobe Roadshow di empat kota besar lho. Dimulai dari Bandung, Jakarta, Surabaya, dan berakhir di Yogyakarta, Kobe Roadshow akan menghadirkan acara-acara keren. Akan ada pre-event di beberapa sekolah dan kampus. Untuk acara puncak Kobe Roadshow sih akan diadakan di Bandung Indah Plaza, Kota Kasablanka, Ciputra World, dan Plaza Ambarukmo.

Siap-siap ya karena Kobe Roadshow akan dimulai awal bulan September ini.

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

25 thoughts on “Bikin Video Jump Shoot dan Menangin Lenovo K900”

  1. Dalam hal lempar-melempar, saya bukan ahlinya (kecuali lempar batu sembunyi tangan), apalagi begitu liat video di atas, tambah kecut nyali… ndak ikut dulu, mungkin kompetisi berikutnya…

    Btw, template yang sekarang keren, font-nya jelas, nggak kaya yang template sebelumnya… Ini kapan nggantinya mbak’e, beberapa hari yang lalu masih tempate yang lama padahal… apa semalem nggantinya?

    1. Betooolll. Tapi mau masang kode WP page views ga bisa. 😀
      Kode di single.php kok ga ada tempat buat naroh kodenya. Ada sih while post-nya, tapi nanti di atas judul letak page views-nya. #Gaptek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge