Blog Ini Muncul Di Koran Republika

Blog Di Koran Republika

Baru pertama kali nih muncul di koran, jadi maaf yak kalo narsis dikit. Saya dan beberapa emak-emak blogger kemarin, 6 November 2012 muncul di halaman Leisure, suplemennya koran Republika. Ada emak Indah Juli dan emak Mira Sahid selaku founder KEB, dan ada anggota KEB juga, emak Meti Mediyastuti dari Bandung.

Seneng deh, emak-emak ini pada eksis di beberapa event undangan, dan berkahnya nyiprat juga ke saya, padahal belakangan ini belum bisa kembali beredar karena masih suibuk ngurusin dedek Diana yang masih bayi 3 bulan. Saya dikontak sama mbak wartawati Republika karena dapat rekomendasi dari mbak Indah Juli.

Wawancara dilakukan via telpon sambil ngasih minum dedek Diana. Untungnya dedek Diana anteng kalo mamanya lagi telpon-telponan. Merhatiin sambil senyum-senyum. Mungkin dikiranya saya ngajak ngobrol dia. Sebelum menutup telpon mbak wartawati bilang bakalan dimuat hari Selasa depan. Eh, saya lupa pagi-pagi beli korannya, jadi deh malam-malam ngubek-ngubek lapak koran. Untungnya dapet, hehe..

Di artikel tersebut dibahas seputar cara blogger meraih keuntungan finansial. Meskipun bukan blogger yang berpenghasilan ratusan atau ribuan dollar, yah, lumayanlah ya blog saya ini sudah memberikan tambahan penghasilan buat beli baju anak. Tapi saat ditanya berapa nominal yang bisa dihasilkan, teuteup itu rahasia dapur…

Semoga setelah muncul di koran, ada yang penasaran dan menengok blog saya ini, hahahaha…

Setahun yang lalu, sudah dua kali diwawancara radio. Pertama di acara Good Morning HardRockers Show Bali, 20 Juli 2011 dan yang kedua saya lupa nama acaranya, ngobrol bareng Ronal dan Tike pagi-pagi banget di 101 JakFM, 18 Oktober 2011.

Radio udah, koran udah. Tipi belooommm. Ada yang mau ngajak siaran?

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

55 thoughts on “Blog Ini Muncul Di Koran Republika”

  1. kok ngga ada yang mau mempromote punyaku ya mba nun? πŸ˜€
    hehehe
    selamat ya, makin populer nih emak yang satu ini..
    mudah mudahan makin banyak rizki yang hadir buat dedek diana.. πŸ™‚
    Tina Latief selesai posting Masih ingin punya mobil?

  2. Wuuuuiiiihhh,,,,udah jadi seleb juga nih di dunia nyata….saya waaupunbelum mendapatkan penghasilan yg gede juga bersyukur krn lewat aktifitas blogging bisa jalan2 kebeberapa t4 dan bisa mendapatkn beberapa mainan baru….

  3. Selamat dech Mbak. Saya yang baru belajar ngeblog setelah baca postingan yang satu ini jadi tambah termotivasi. Memang, niat yang lurus itu penting. Ngeblog biar banyak orang yang bisa terbantu paling tidak hilang rasa penatnya…

    sekali lagi selamat Mbak, semoga cita-cita masuk TV kesampaian juga … amiin.
    lukman nulhakiem selesai posting Lokasi ATM Mandiri di Cikampek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge