Harga Terbaik Pediasure di Baby Festival JD.ID

Beberapa waktu lalu, saya salah satu ibu yang jemawa karena anaknya gampang banget makan. Bukan makanan gaya fastfood, pula! Diana bakalan gembul kalau dikasih sayur bayem atau sayur sop semangkuk. Atau coba sodorin sepiring penuh capcay yang isinya sayuran doang, pasti lahap.

Kalau ada kesempatan buat bangga-banggain anak, pasti saya langsung cerita soal kepandaiannya makan. Sampai tibalah saatnya Diana susah makan. Waduh, akhirnya ngalamin juga anak yang dikasih ini nggak mau, dikasih itu nolak, diberi ono, emoh. Kapokmu kapan! Hahahaha.

Kalau anak susah dikasih makan tetapi minum susunya masih rutin sih, mending ya. Ini Diana juga maunya minum teh manis aja, coba. Waduh. Gimana asupan nutrisinya ya kalau kelamaan begini?Β 

Pediasure Triplesure 850 g di JD.ID

Mungkin memang sudah waktunya ditawarin susu lain kali ya? Yang belum pernah dicobanya. Sayapun nyari susu yang mendukung nutrisi bagi anak yang susah makan. Ketemulah dengan Pediasure Triplesure 850 gram.

Baca-baca kandungan nutrisinya sudah nggak perlu diragukan lagi. Ada mikro nutrisi (12 vitamin dan 7 mineral), makro nutrisi (protein, lemak, karbohidrat) untuk membantu pertumbuhan anak, asam linolenat dan asam linoleat sebagai asam lemak esensial, diperkaya dengan zink dan selenium, juga mengandung campuran 3 minyak nabati.

Dan yang utama sih, rasanya yang lezat bisa meningkatkan nafsu makan anak usia 1 hingga 10 tahun.

JD.ID Baby Festival

Sebagai emak-emak yang sering mantengin JD.ID dan udah langganan newsletter juga, pasti tahulah saya, kalau ada Baby Festival. Di Baby Festival susu didiskon, sehingga Pediasure Triplesure 850 gramΒ ini bisa dibeli di JD.ID dengan harga Rp. 250.000,- saja! Paling murah dibandingkan tempat manapun!

Diskon di Baby Festival besar-besaran hingga lebih dari 50% untuk produk-produk tertentu seperti breastpump, popok bayi, kebutuhan ibu seperti diaper bag dan stroller, juga beberapa mainan anak.

Dari awal JD.ID masuk ke Indonesia, saya memang ngikutin dan akhirnya terbiasa belanja di situ. Awalnya emang cuma ada gadget dan elektronik aja yah. Sampai akhirnya sekarang ini menjadi besar dan komplit. Termasuk ada berbagai macam kebutuhan ibu, bayi dan anak. Jadi emang udah nggak salah lagi deh, kalau mantengin JD.ID terus.

Belanja di JD.ID berarti menghemat waktu dan biaya banget, karena nggak perlu kan ya panas-panasan dan macet-macetan ke toko fisik. Sebagai smart parent juga yang harus bisa bagi waktu, belanja online ini bisa dilakukan tengah malam, hahaha. Seneng kan? Udah barangnya cepet dianter, harganya murah dan barang orisinil semua, nggak ada KW-KW-an, lagi. Paling top, lah!Β JD, bener-bener make joy happen.

Udah ya, hayuk yang mau belanja susu buat anaknya, barengan sama saya. Ini lagi mantengin halaman promo susu yang diskon dan buka-buka halaman yang Everything At Rp. 199K nih. Hihihi. Buruan yak, JD Baby Festival ini cuma ada dari tanggal 26 sampai dengan 28 Juli 2016 doang. Jangan sampai nyesel ketinggalan.

27 thoughts on “Harga Terbaik Pediasure di Baby Festival JD.ID

  1. banyak diskon ya di JD? pernah denger tapi belum nyobain belanja. Ada yang bisa kasih info pelayanannya gimana? Takutnya kalau marketplace baru pengirimannya lamaaaa

  2. Hampir semua anak-anak itu mengalami susah makan ya mba, penasaran aku. Apa emang siklusnya ato gimana ya?
    Ortu emang dituntut telaten ya, apalagi kalo pas susah makan gitu. Tfs mba πŸ™‚

  3. anakku waktu kecil alergi susu sapi jadi nggak pernah beli ini. pas dia susah makan dan diare aduh.. susah banget ngembaliin berat badan dia ke posisi semula

  4. Anak pertama dan kedua saya susah banget kalau makan. Gonta-ganti vitamin tetap aja cuma sebentar pengaruhnya.. Pakai vitamin apa lagi ya?

    Ada yang punya pengalaman nggak ya?

    Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge