Jakofest, Jakarta Korea Festival 2011

Tiket Jakofest
Beli tiket Jakofest 2011. Harganya lumayan juga, Rp. 30.000,-

 

Semalam, saya ke JCC (Jakarta Convention Center) yang ada tiga pameran sekaligus: Jakofest 2011 (Jakarta Korea Festival), Pameran Perhiasan dan Crafina 2011. Cerita tentang Crafina di tulisan selanjutnya aja ya.. Sekarang yang Jakofest 2011 dulu. Dibuka tanggal 1 Desember 2011 jam 13.00, Jakofest 2011 dijadwalkan berlangsung tiga hari sampai dengan Sabtu, 3 Desember 2011 jam 21.00. Saat datang tadi malam, memang nggak begitu ramai. Mungkin karena masih hari kerja [dan sekolah], jadi suasana bisa dibilang lumayan sepi. Harga tiket masuk Jakofest per orang Rp. 30.000,- untuk satu hari, dan Rp. 100.000,- untuk tiga hari plus 1 buah CD artis.

Peserta Kompetisi Nyanyi Jakofest 2011
Salah satu peserta kompetisi menyanyi di Jakofest

 

Saya masuk selepas Maghrib, dan di dalam sedang berlangsung kompetisi menyanyi. Penyelenggara Jakofest 2011 adalah Nagaswara, jadi ada kemungkinan ini adalah ajang mencari bibit baru artis yang akan mereka orbitkan. Untung nggak semuanya menyanyikan lagu-lagu K-Pop. Sebagian malah menyanyikan lagu I-Pop, seperti lagunya Anggun.

Jambul Khatulistiwa Di Jakofest
Jambul Khatulistiwa Di Jakofest
Korean Style di Jakofest 2011
Macan Tutul dan Zebra, hahaha...
Korean Style Jakofest
Yang ini ala rocker?
Korean Look di Jakofest
Rambutnya udah mirip belum, tanyanya..

 

Saya memang mengincar pengunjung yang berdandan ala Korea. Ternyata “jambul khatulistiwa” itu bisa memberi inspirasi juga ya, buat para penggemar dandanan ala Korea. Sayang, karena tak banyak pengunjung yang datang, jadi foto yang didapat pun hanya sedikit.

Belanja di Jakofest
Dipilih dipilih dipiliiihhh...

 

Bicara soal booth yang ada di Jakofest 2011, antara lain adalah Detikhot, Majalah Gaul, Melon, The Face Shop, XL, KIA Tours and Travel dan PT. LG Elektronics Indonesia.

LG di Jakofest
Ada booth LG di Jakofest

 

Nggak heran ada LG segala di Jakofest 2011, karena LG memang berasal dari Korea. Hadir di Jakofest 2011 ini untuk mensosialisasikan fitur K-Pop Zone di LG Cinema 3D Smart TV. Menu terbaru di seri LW5700 dan LW 6500 yang memungkinkan kita melihat tayangan-tayangan premium K-Pop secara langsung seperti konser, video eksklusif dan behind the scene. Ada konten yang bisa ditonton secara gratis, ada pula yang berbayar dan langganan bulanan.

Kacamata 3D LG

Selesai hilir mudik di Jakofest 2011 saya melipir ke sebelah. Ada Crafina, pameran produk kerajinan Indonesia. Nanti ya ceritanya.

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

17 thoughts on “Jakofest, Jakarta Korea Festival 2011”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge