Ke IIMS 2012 Lihat Mazda Biante

biante

Jadi akhirnya karena penasaran dengan penampakan All New Mazda Biante, saya, suami dan dedek Diana beramai-ramai ke Pekan Raya Jakarta yang lagi ada gelaran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2012. Sekaligus pengen nyobain, dedek Diana rewel atau enggak kalau diajak jalan-jalan jauh.

Persiapannya sih nggak heboh-heboh amat, soalnya dedek Diana masih minum dari botol emaknya langsung, jadi cuma perlu bawa gendongan aja, biar lebih gampang menjelajah IIMS 2012. Sesampainya di IIMS, ternyata rame banget, sampai-sampai mau jalan aja musti hati-hati supaya nggak nabrak orang.

Di Depan Mazda Biante

Kami langsung menuju ke Hall A1, sudah nggak sabar lihat dari dekat mobil Mazda keluaran terbaru. Tapi rupanya nggak bisa langsung terwujud, karena antriannya cukup padat. Banyak banget keluarga yang datang ke IIMS dengan maksud yang sama kayak saya. Mazda Biante ini, baru dikeluarin sama Mazda Motor Indonesia udah langsung jadi rebutan.

Di Dalam Mazda Biante

Nggak heran, MVP dengan ruangan yang lega itu sepertinya memang nyaman banget buat dinaikin. Dan memang benar, saat saya nyobain duduk di dalamnya, lega bener. Jalan jauhpun pasti nggak bakalan pegel dan capek kalo pake Mazda Biante. Trus, muat seluruh keluarga, lagi.. Dan kelebihan Biante ini adalah kursinya yang model teater, di mana kursi belakang lebih tinggi daripada kursi di depannya, sehingga pemandangan ke depan tidak terhalang.

Zoom Zoom Lovers

Pengunjung di booth Mazda ini nggak cuma bisa lihat-lihat mobil idamannya, lho.. Ada hiburan dari DJ dan band-band Indonesia, juga bisa nyobain game Mazda CX-5, dan nggak ketinggalan juga bagi-bagi banyak hadiah, baik melalui akun twitternya @MazdaMotorID maupun hadiah langsung seperti motor Vespa, Galaxy Note, trip ke Paris dan Tokyo, jika membeli mobil Mazda.

Setiap transaksi dilakukan di Mazda Lounge, pengunjung bisa merasakan kenyamanan menggunakan fasilitas wifi, soft drink dan coffee. Banyak banget lho pengunjung yang sudah indent Mazda Biante. Saya yang hanya datang lihat-lihat, ya cukup free air mineral aja, hehehe…

Sepulang dari IIMS, jadi punya PR nih; “Kapan beli mobilnya?

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

38 thoughts on “Ke IIMS 2012 Lihat Mazda Biante”

  1. Weleh weeh Mba Is’..rame banget ya, makin pantas aj tuh mazda biante dibawa Mba Is’..moga tidak lama lagi mobil itu bisa dibeli Mba Is’..

  2. Kalau kursi belakangnya lebih tinggi berarti ngalangin spion tenggah dong? soalnya aku suka ngomelin orang belakang klo lagi nyetir klo jalan belakang gak kelihatan.. hehehehe

  3. wah… kalo kursi belakangnya lebih tinggi, yang belakang gak perlu lagi celingak-celinguk dong πŸ˜€
    Turut mendo’akan, semoga mazda biante bisa segera Mbak miliki… πŸ™‚
    kakaakin selesai posting Tanggal 45

  4. sales executive : agi pratama
    PT.nusantara batavia motor
    jl.suryopranoto no.77 & 79 jakarta – indonesia
    fax : 021 – 3457668
    mobile : 02196799839

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge