Ke M Days Mazda Yuk!

M Days Mazda

Mazda M-Days

Kalo ngintip isi dompet, sepertinya keinginan buat beli mobil bagi saya masih jauh bisa terlaksana. Belum jadi prioritas utama, karena ada beberapa barang yang harus dimiliki terlebih dulu sebelum bisa membawa pulang sebuah mobil. Intinya sih, belum mampu beli, titik. Nggak perlu muter-muter bahasanya.

Meski belum mampu beli, nggak ada salahnya dong, dateng ke acara pameran mobil? Tapi berbeda dengan pameran mobil yang biasanya digelar menampilkan banyak merk mobil, pameran kali ini cuma ada 1 merk mobil yaitu Mazda. Ternyata, pameran ini adalah yang pertama kali diadain oleh PT. Mazda Motor Indonesia (MMI). Event promo ini namanya M-Days.

Mazda M Days

Apa sih M-Days?

Kalau di luar negeri, M-Days itu adalah 1 hari di dalam 1 tahun di mana Zoom-Zoom Lovers bisa ngedapetin banyak keuntungan jika membeli mobil. Tetapi di Indonesia, promo ini tidak hanya dilakukan selama 1 hari, tetapi 3 hari berturut-turut (4-6 November 2011). Semua keuntungan bisa diperoleh di semua dealer Mazda yang berjumlah 28 di seluruh Indonesia.

Test Drive Mazda
Pengunjung mencoba menikmati bagian dalam mobil. 🙂

Oh, jadi bukan hanya di pameran saja?

Tentu tidak hanya di pameran saja keuntungan membeli Mazda bisa diperoleh saat M-Days. Pameran hanya untuk membantu promo, sedangkan penawaran hottest deals tetap berlangsung di semua dealer Mazda yang ada. Mazda menggelar pameran selama 3 hari di 4 mall terkemuka yaitu Grand Indonesia, Kelapa Gading 3, Summarecon Serpong dan Ambarukmo Plaza Yogyakarta.

Jadi, Mazda bakalan ada diskon gede-gedean ya?

Bukan begitu. Penawaran M-Days bukan berupa diskon dari harga mobil, tetapi banyak keuntungan seperti aksesoris gratis (seperti Smart Entertaintment System, Cover Mirror with Turning Lamp dll), free trip to Australia and Japan, serta lucky dip seperti iPad 2 (Syarat dan ketentuan berlaku). Keren, kan?

Ada DJ juga

Ah, itu karena mobilnya nggak laku aja kali.

Waduh, justru tahun ini penjualan Mazda paling bagus. Dari Januari hingga Oktober 2011 sudah terjual 7403 unit. Dan bulan Oktober saja sudah ada 958 mobil Mazda yang terjual, di mana 60%nya adalah Mazda2 dan sisanya adalah Mazda2 Sedan, Mazda8, Mazda CX-7, Mazda CX-9, Mazda CX-7, Mazda MX-5 dan Mazda RX-8. Jadi promo ini selain buat meningkatkan penjualan, ya untuk memanjakan Zoom-Zoom Lovers.

Doain saya bisa beli Mazda ini
Doain saya bisa beli Mazda ini ^__^

Ini Isnuansa ngarang kali ya.

Foto bareng Tim Mazda

Nggak lah. Data diatas saya dapetin langsung dari tim Mazda Motor Indonesia. Selain lihat-lihat mobil idaman, kan saya ngobrol langsung sama Marketing Manager dan PR Specialistnya Mazda.

Sepulang dari M-Days, baru saya cermati brosur yang tadi malah belum sempat saya baca. Harga Mazda2 mulai 179 juta. Benefit yang didapat bisa sampai 40 juta rupiah karena tambahan aksesoris, dan kesempatan menangin iPad 2 atau Blackberry Dakota. Hmmmm… *mimpi nyetir Mazda2 pulang ke rumah*

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

30 thoughts on “Ke M Days Mazda Yuk!”

  1. Mazda sebenarnya salah satu mobil yang menjadi favorit saya. Bentuknya elegan aja gitu. Asik pas dikendarai (*saya tau, karena saya pernah menjadi penumpang di mobil ini). Tapi apa daya, sekarang ini saya masih minta uang ke orang tua, jadi belum bisa membeli mobil keren ini. One day saya berharap dapat membelinya 🙂
    Aditya Eka Prawira selesai posting Akhirnya Ibu Melek Juga !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge