Kopdar Dengan Ariel Arul

“Ntar jadi nonton barengnya?” tanya Arul via SMS.

“Iya. Jadi dong…” jawab saya singkat.

“Udah pesan tiketkah? Jam berapa jadinya?”

“Eh, nontonnya malam nggak papa? Ntar jam 5 baru mau cari tiket.”

“Ntar langsung ketemu di tempat nonton atau ngumpul di mana dulu? Rara juga ngajakin ke Sency jam 7 ngumpul-ngumpul. Atau, aku nggak usah ikut nobarnya, tapi ketemu-ketemu aja sebelum kalian nonton gitu.”

“Oke, gitu juga boleh.”

Saya dan Arul SMSan beberapa jam sebelum jadwal ketemuan di XXI Plaza Senayan, kopdar. Saya kenal sama Arul sejak lama. Entah tahun 2007 atau 2008 ketika Arul masih aktif banget ngeblognya. Saya beberapa kali berkunjung ke blognya, yang saat itu ditulis dari Philiphina. Arul sendiri kayaknya jarang deh ke blog saya, hehehe…

Kenalnya sama Arul juga nggak kenal-kenal banget. Nggak banyak yang bisa saya ingat, cuma ngeh aja kalo dia blogger dari Makassar yang kuliah di Surabaya, dan waktu itu sempat ke Philiphina. Ketemu lagi belakangan ini di twitter. Wara-wiri bareng di garis waktu.

Beberapa kali melalui akun 4sq yang disingkron ke twitter, saya mengetahui posisi Arul saat di Jakarta. Tapi apa daya, hanya puluhan jam saja di sini, nggak memungkinkan buat kopdar sama saya. Baru kemarin kesampaian, karena Arul bilang posisinya bakalan lama di Jakarta.

Arul tiba di XXI Plaza Senayan lebih dulu, saya masih di jalan. Bolak-balik saya jalan di depannya, nggak tahu kalo itu Arul yang duduk di sofa. Dalam bayangan saya, yang namanya Arul itu orangnya kecil. Nggak taunya, tinggi besar, hahaha…

Ngobrol ke sana ke mari, kebanyakan sih soal aktivitas kerjaan, aktivitas ngeblog sekarang dan gosip-gosip percintaan saya. Apa gosipnya? Biarlah saya dan Arul saja yang tahu. Pokoknya, Arul salah duga, bahwa saya berpacaran dengan seorang blogger yang hanya teman. Untung, kemarin sudah diluruskan. Terakhir, supaya lengkap, saya minta difotoin berdua, biar nggak kaya kopdar-kopdar sebelumnya yang tanpa foto bareng.

Film The Tourist yang akan saya tonton bareng teman-teman yang lain mulai jam 19.00. Saya dan teman-teman masuk studio, Arul jalan ke Sency ketemuan sama Rara, ketua Pesta Blogger 2010 kemarin.

?

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

28 thoughts on “Kopdar Dengan Ariel Arul”

    1. Emangnya ada apa ya kok takut kopdar? Wong orangnya jelas yang akan ditemui. Kecuali bloggernya misterius, dengan nama dan alamat serta kerjaan yang nggak jelas, ya buat apa ditemui?

      Arul kan udah kenal lama…

  1. hahahaha….
    sama dong kebayang isnuansa itu tinggi gitu 😀 hehehe…
    sy itu baru dong, pas kamu bilang arul mana sih, sambil mondar mandir….hahaha

    yah gitulah.. kalo pertama ketemu…. masih ragu2 😀 padahal foto2 di FB sy as like me, bukan karena kegantengan disotosop hahaha 😀

    btw kalo ada acara2 ajak2 ya sapa tau bisa nimbrung 😀

    senang bisa ketemu isnuansa… rame…. 😀 *kirain dulu, tahun 2008an itu ibu2 lho, karena komentar2nya dewasa banget* hihihi
    aRuL selesai posting 2011 – Baru dan Perubahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge