TV Layar Datar LG Targetkan Pertumbuhan 50%

David Tjokro LG

Menurut  Growth for Knowledge, perusahaan marketing research dari Jerman, sejak 2009 PT. LG Electronics Indonesia memimpin kompetisi pasar TV layar datar  di Indonesia dengan pangsa pasar 30% setiap tahunnya. Dan untuk tahun 2012 ini diprediksi akan ada peningkatan permintaan TV layar datar karena masyarakat mulai bergeser dari TV tabung, sehingga PT. LG Electronics Indonesia secara optimis dapat menaikkan target pertumbuhan 50% dari tahun lalu.

Marketing Director PT. LG Electronics Indonesia, David Tjokro menyebutkan, target penjualan TV layar datar LG sebanyak 1,3 juta unit, dan akan menaikkan pangsa pasar di atas 35% bagi LG di tahun 2012. Untuk jenis 3D TV, perusahaan elektronik dari Korea ini optimis menjual 6 ribu unit setiap bulannya.

Eko Adhi Suyitno LG

Eko Adhi Suyitno, Product Manager Flat Panel Display PT. LG Electronics Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan selalu mengembangkan produknya dengan tampilan menarik, melengkapinya dengan konten lokal, memperhatikan aspek kemudahan dan intuitif pada penggunaan. Kepercayaan tinggi dari masyarakat dan komitmen perusahaan pada kualitas produk, dengan ditunjang jaringan purna jual yang luas, menjadi  modal besar PT. LG Electronics Indonesia untuk memenangkan kompetisi pasar TV layar datar tahun ini.

PT. LG Electronics Indonesia

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

26 thoughts on “TV Layar Datar LG Targetkan Pertumbuhan 50%”

  1. tercapai deh kayanya targetnya… tahun ini emang udah ada rencana ganti TV kotak di ruang tengah dengan dan dikamar dengan yang slim… ga tau kenapa dari semua yang dilihat, yang harganya masuk akal yah si LG ini yaah… #bukankomenberbayar
    Goiq selesai posting Tertib Bermotor Di Jalan Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge